Sunday, May 16, 2010

Let This Go

Let This Go
Let This Go,
originally uploaded by Astig!!.
terkadang kita harus melepaskan apa yang sangat kita inginkan. saya teringat impian impian saya yang harus saya lepaskan ketika saya memutuskan untuk melakukan apa yang saya lakukan.

kecewa, sakit, pasti terasa. tapi jika saya renungkan sekarang ternyata Allah memberikan jauh lebih baik dari yang saya bisa impikan sebelumnya. hari hari saya begitu membahagiakan. saya bisa mengalami apa yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya akan saya alami pada usia saya.

sudah sering saya dan mungkin anda mendengar bahwa manusia berencana Allah yang menentukan. saya bisa mengatakan bahwa itu PASTI. percayalah, jika anda dalam suatu situasi dimana harus melepas angan atau impian, dan tidak ada jalan lain, maka lepaskanlah...

No comments: