Sunday, January 08, 2012

manusia perayaan

manusia itu sukanya merayakan.
ulang tahun dirayakan
ganti tahun dirayakan
melahirkan dirayakan
berangkat haji dirayakan
pulang juga dirayakan
meninggal dirayakan

maka saya boleh juga dong merayakan kedatangan kembali istri saya dan anak anak saya...

hek hek hek

berkumpul bersama keluarga memang menyenangkan

bercerita..berbagi pengalaman dan cerita....

indahnya kebersamaan

dan tidak ada yang lebih asyik untuk merayakan kebersamaan dengan semangat coca-cola

yuuk

btw...kemaren kemaren status teman saya Rulan di FBnya cukup menohok....katanya: lebih baik mana mencari karyawan pintar atau karyawan berkarakter baik.

well, saya kalau ada ya yang pintar dan baik..tapi di dunia nyata...seringkali tidak begitu..

buktinya..beberapa saat yang lalu saya pernah cerita kan mempolisikan karyawan yang pintar tapi tidak baik.

kejutaaan...baru kemarin kejadian lagi...ada karyawan yang pintar juga...tapi tidak baik juga....dan ini beda divisi. OMG...

muka saya serasa ditampar...

introspeksi

udah ah

semangat....dengan coca-cola yaaa...

selamat berhari minggu kawan

No comments: